Suka Duka Jadi Reseller Dropship Dibalik Kesuksesan

Dilihat: 117533286014154460

suka dan duka menjalani bisnis reseller dropship
Hallo BMGShopper mau tahu gimana sih rasanya menjadi pengusaha reseller dropship?. Usaha cuma mengandalkan gadget ini semuaorang bisa menjalaninya, kerja dari rumah berpenghasilan besar, menjamin kebutuhan anak dan sekeluarga, siapa sih yang gak mau?. Enaknya dengan online tidak perlu keluar rumah, tak perlu sekolah lulusan tinggi, tanpa susah melamar pekerjaan dll, menjadikan semua kalangan punya angan angan ingin sukses menerjuninya.

Nah disini kami ingin menggugah kalian supaya berfikir jernih, tulisan ini menceritakan tentang manis dan pahitnya menjadi seorang pengusaha mau tahu?. Baca sampai habis sebentar lagi pikiranmu akan kebuka seluas lusanya setelah membaca tulisan ini.

Semua manusia yang mulia ciptaan tuhan ini ternya memiliki rasa yang sama.

Yaitu: Mencari nikmat menghindari sengsara betul?. Semua manusia pasti merasakan pemikiran seperti itu sayapun merasakannya.

Baca ini kalo mau sukses jadi pengusaha reseller dropship

Siapasih yang gak mau sukses jualannya laris di dunia ini.! Namun sayangnya terkadang sosok manusia yang talepas degan dosa ini maunya hanya instan cepet jadi kaya sesingkat singkatnya, mie kuah aja mesti diseduh dulu sebelum di sajikan, pikirannya besok aku akan sukses nih setelah mengikuti alur bisnis ini saya akan kebeli rumah, mobil, harta melimpah dll, parahnya insting manusiatuh kaya gitu emang wajar wajarsaja tapi tolong buang sejauh-jauhnya pikiran itu mulai dari sekarang ya.

Usaha itu gak ada yang instan, butuh langkah sistematis punya ukuran waktu yang harus ditempuh, suksespun harus di bayar pakai nyawa, dibeli dengan keringat dan kerja keras kita, kamu harus sadar itu. Tuhan sudah membekali umatnya termasuk otak, mata, tangan, kaki dan sebagainya itutuh dipake dong, bukan cuma buat jalan jalan saja.

Tapi kita ambil kesimpulan memilih usaha dropship antara bisnis lainnya.

Dengan cara dropship sebetulnya paling termudah jaman now bisa dijalankan tanpa modal uang besar sekalipun. Ketimbang buka usaha misalnya ruko dipasar toh memerlukan modal yang besar belumlagi keahahlian kegigihan didalamnya harus dimiliki. Bahkan Mencari ilmunya juga harus di beli pake uang, perlu sekolah tinggi dll.

Kalo konsepnya dropship kan cari wawasannya mudah cuma modal hp, kemauan dan kuota internet kamu sudah bisa belajar secara gratis. So kamu pilih mana? pasti bisnis online iya kan. Selebihnya bisnis online trennya terbilang masih tinggi banyak perusahaan gulung tikar dan pindah ke online sangat wajar orang sekarang zamannya online kok.

Berikut Apa Kelebihan Bisnis Dropship Online Daripada Offline

1. No Modal No Skill. Artinya tanpa perlu modal dan sklill walaupun wawasanmu 0 banyak pembelajaran gratisan yang bisa di kejar.

2. No Place No Target. Artinya gak sewa ruko/kios yang di target harus bayar biaya tahunan ataupun bulanan, kalo usaha sepi kan gawat tetapsaja wajib bayar sewaan secempat mungkin. kalo sudah kaya gini setiap malam kamu gak bakalan bisa tidur deh harus mikirin anggunan, hutang, dan macem macem mau? jangan deh, daripada nanti kamu stress lebih baik cari jalan aman aja jadi pengusaha online.

3. Big Dreams Big Incomes. Artinya mimpi pasti tercapai anti gagal, kok bisa.?, ya benar yang gagal hanya orang-orang yang gak mau belajar sama praktek aja selebihnya dijamin pasti berhasil. Penghasilan tanpa batas, mau berapa ratus juta yang kamu inginkan!. Banyak orang kaya raya dari online, bukan karena ngibul sewa tuyul dll, ini benar-benar halal nyata kamupun bisa kenapa tidak.

4. Free Time To Work. Artinya kebebasan waktu dalam eksekusi, kapanaja boleh di lakukan dimanapun, bedalagi kalo kamu kerja di pabrik kalo sakit kan ribet gaji dipotong, kalo ini enggak dimana sakit atau ada keperluan mendadak tidak di kekang oleh pekerjaan.

Pokoknya banyak banget kelebihannya.

Suka duka menjadi pengusaha reseller sukses

Tahukah anda dibelakang reseller dropship itu ternyata ada kenangan berkesan yang tak terlupakan, siapapun pasti mengalami yang namanya perih lelah dibalik kesuksesan seseorang, modal semangat dan modal waktu menjadi kewajiban untuk menggapai cita cita, perjalanan menjadi pengusaha reseller dropship tak ada perbedaan atara usaha lainnya semuanya membutuhkan prosses aksi terstruktur dan konsisten.

Sukses Membawa Kita Lupa Dengan Perjalanan

Tapi semua itu akan terlupakan setelah penghasilan sudah berhasil terpenuhi. Bagi para reseller maupun pembisnis online yang kuat sekali lagi tetap semangat. Kalo kalian menikmati prossesnya kami jamin kamu akan menjadi orang yang sukses. kehidupan di dunia ini menjadi hak bagi semua orang termasuk anda, ingatlah tuhan telah memberikan semuanya seisi alam semesta ini tinggal kita yang mau menggapainya atau tidak.

Rasa Cape Menghilang Setelah Berhasil

Hanya uang yang membuat pembisnis lupa dengan rasa cape, kalo sudah terasa manis semangat itu akan terus muncul daripada rasa malasnya.

Maka yuk semangat terus jadi reseller untuk mencapai impian.

Rp,

Mau Jualan.?

Yuk Gabung jadi Reseller Drophip BMGShop.!

Daftar Reseller.
!!,

Jualan Laris

Jualan GK LAKU.? Yuk Jualan Baju 25ribuan aja.

Join disini.
T,

Top Trending

Ikuti Fashion Trending di BMGShop Lihat Yuk.

O,

Produk Original

Promo Baju Original Obralan Murah.

F,

Free Ongkir

Mau Free Ongkir tanpa batas, Semua Produk Free Ongkir

Cek Ongkir.

Model & Koleksi Lengkap BMGShop - Ready Sekitar (18693) Produk Siap Kirim