Dilihat: 989631195268425647

RIO040K97 Kimono Lingerie 2in1 Jumbo Wanita Luar Dalam BMGShop
0LIKE
3LOVE
1WOW
Klik Lihat Gambar Download Gambar

DESKRIPSI

Jual Kimono lingerie 2in1 Jumbo BMGShop INFO DETAIL: Bahan: SATIN Ukuran: JUMBO - WARNA MAROON JUMBO,NAVY JUMBO,FANTA JUMBO,LAVENDER JUMBO,PINK JUMBO,HITAM JUMBO STOK READY: Sisa 154 Item

JANGAN TUNGGU HABIS FASHION RIO040K97 KIMONO LINGERIE 2IN1 JUMBO WANITA LUAR DALAM BMGSHOP

Fashion adalah industri yang selalu berubah yang berputar di sekitar tren dan mode. Untuk mengikuti tren mode terbaru, orang harus mengadopsi gaya pakaian yang berbeda secara teratur. Ini bisa melelahkan bagi sebagian orang, terutama jika mereka harus membeli baju baru setiap minggu atau lebih. Jika Anda mencari pakaian dalam yang modis dan nyaman, ukuran jumbo mungkin cocok untuk Anda! Pakaian dalam jumbo menawarkan banyak ruang di area payudara dan ikat pinggang, yang membuatnya ideal untuk wanita yang menginginkan pakaian dalam yang nyaman namun seksi. Selain itu, celana dalam ini juga hadir dalam berbagai warna dan desain yang akan memastikan Anda menemukan sesuatu yang sesuai dengan kepribadian Anda!

Sebagai seseorang yang menyukai mode dan suka berdandan, bukan rahasia lagi bahwa tahun-tahun favorit saya dalam mode datang setiap empat tahun. Pada tahun 2008, saya menggunakan 15 gaya pakaian setiap hari dan masih banyak yang harus saya temukan. Pada 2012, saya terobsesi dengan Denim mewah, crop top, dan pakaian olahraga, dengan sentuhan khas Prancis. Saya menyukai penjajaran pakaian sporty-chic, aksesori yang sedang tren, dan warna favorit saya sepanjang masa, navy.

Namun tahun ini, ada satu tren fesyen yang paling menarik perhatian saya di atas segalanya, dan itu adalah Lingerie "Monochrome Ikat" Jepang. Ikat adalah tekstil tradisional Jepang dan paling sederhana, itu adalah kain tenun dengan garis diagonal, paralel atau bergelombang. Diterapkan pada pakaian, ikat menciptakan rasa gerakan dan gerakan, karena tampilan pola ikat mengalir ke satu arah atau lainnya. Dalam kasus pakaian dalam Jepang, itu adalah garis tipis dan halus dari kain yang dikombinasikan dengan cetakan Lily yang memikat yang telah menarik perhatian saya, dan saya sangat menginginkan potongan-potongan ini.

Namun, sebanyak saya menyukai potongan-potongan ini, saya tidak akan pernah bisa membenarkan membelinya untuk diri saya sendiri. Pertama, karena pakaian dalam sering dikaitkan dengan tingkat keintiman dan permainan kamar tidur tertentu, pakaian dalam tidak selalu merupakan pilihan pakaian yang paling tepat untuk dipakai sehari-hari. Kedua, meskipun label harganya mungkin masuk akal untuk pakaian dalam desainer kelas atas, biaya pakaian dalam gaya ini jauh lebih tinggi daripada barang-barang yang diproduksi secara massal, yang berarti bahwa ada kemungkinan lebih besar untuk mengeluarkannya dari anggaran saya.

Meskipun demikian, saya masih dapat mengagumi potongan-potongan ini sebagai benda seni, dan saya ingin memakainya pada acara-acara khusus atau ketika saya ingin merasa seperti satu juta dolar. Pakaian dalam seperti ini jelas merupakan selera yang didapat, dan karena itu, saya akan menyarankan siapa pun yang mempertimbangkan untuk membelinya untuk melakukan riset terlebih dahulu dan mencoba menemukan produk serupa yang sedikit lebih terjangkau. Namun, jika Anda dapat menerima label harga tinggi, sungguh merupakan pengalaman yang menakjubkan untuk mengenakan sesuatu yang begitu elegan, halus dan mewah.

Meskipun saya sendiri tidak dapat membeli pakaian dalam Jepang, saya masih dapat menghargai dan mengaguminya dari kejauhan. Tren ini menarik perhatian saya karena keanggunannya, garis-garis halus dan kesan mewahnya, dan saya tidak dapat menahan diri untuk tidak tertarik padanya. Namun, karena saya tidak mampu membelinya, saya senang mengaguminya dari kejauhan daripada memilikinya.

Orderan Terakhir

Mencari Orderan Terakhir....
Dilihat Oleh Member:
  • Widya
  • westi
  • faizal
  • Dewi
  • BellaH
  • Onesho
  • AuliaS
  • Faisal
  • Sitiha
  • andria
  • Ningsi
  • evi
  • ketutp
  • anggel
  • Ifaard
  • dianas
  • Kukuh
  • chanti
  • AMRULL
  • RUDYsh

Silahkan Berbagi Fashion: RIO040K97 Kimono Lingerie 2in1 Jumbo Wanita Luar Dalam BMGShop, Ke Teman Anda Silahkan Klik Share.

Jangan Panik BMGShop akan menjadi Sahabat Market Fashion anda, Semua Baju yang sista Inginkan bisa di Dapat Secara Online dengan Harga yang Murah bermutu dan Berkualitas Lokal dan Import, langsung Dari Pabrik dan Konveksi Ternama di Indonesia, BMG Shop akan terus memberikan Kepuasan untuk Sista Banyak Promo menarik dan Diskon tak Tertahankan, Belanja Sekarang juga.

Terimakasih

Rp,

Mau Jualan.?

Yuk Gabung jadi Reseller Drophip BMGShop.!

Daftar Reseller.
!!,

Jualan Laris

Jualan GK LAKU.? Yuk Jualan Baju 25ribuan aja.

Join disini.
T,

Top Trending

Ikuti Fashion Trending di BMGShop Lihat Yuk.

O,

Produk Original

Promo Baju Original Obralan Murah.

F,

Free Ongkir

Mau Free Ongkir tanpa batas, Semua Produk Free Ongkir

Cek Ongkir.

Model & Koleksi Lengkap BMGShop - Ready Sekitar (18693) Produk Siap Kirim