Dilihat: 8462582439972824915

Bandrol Baju Pesta Muslim, Murah Terbaru 150 Ribuan
0LIKE
3LOVE
1WOW
Klik Lihat Gambar Download Gambar
Baju Pesta Muslim Terbaru

Bandrol Model Baju Pesta Mulim Murah Meriah Terbaru utuk ke acara Pesta atau buat Acara Pengajian anda, dengan Harga sama Rp.150.000 Ribuan

Bagi anda yang suka dengan baju muslim Modis elegan dan modern maka disini kamu akan lebih mudah memilih Fashion Muslimah buat Style Acara Pesta anda dengan Motif motif  terbaru, serta desain yang cukup Bagus lebih berbeda dari Motif di tahun tahun sebelumnya.

Cocok buat di Pakai Setelan Hijab apapun Misalnya seperti ke Acara Pengajian, Acara Pesta, Acara keluarga, Ualng tahun anak dll.

Ada Model Apa Aja.?

 Banyak Model yang Cocok buat Setelan Muslimah anda, ada baju muslim simple, Baju Muslim Modern, Baju Hijab Elegan, bahkan Baju Hijab Gamis Model Artis saya Jual disni, seperti Camellia, Bella, dll

Brand Kualitas Terbaik.

Selain Produknya Pilihan Barnnya pun cukup memunpuni dan tidak akan Mengecewakan, walawpun Harganya murah tapi ingat bukan berarti Murahan.

Apa aja Barandednya:

 Untuk saat ini saya sajikan untuk anda Brand Syar'i berkualitas dan Brand Import berkualitas lainnya.

15 Koleksi Baju Pesta Muslim untuk anda:

Ada 15 Koleksi Baju Pesta Muslim yang saya Promokan disini dengan kualitas terbaik, berbagai Ukuran baju sudah saya sertakan disini jadi bagi kamu yang Berbadan Standar Maupun Gemuk Baju big-size kamu bisa Memilih sesuai Ukuranmu.


Silahkan lihat Contoh Gambar Model modelnya di bawah ini:


Kode No 0001
Motif Terbaru Baju Muslim Pesta

Setelan 0001 ini adalah Motif Terbaru Baju Muslim Pesta, Pengajian, Setelan harian dll. ada ke unikan dari Baju Hijab ini Yaitu Penggati kancing dengan Ikat Tali silang di Bagian atasan baju muslim ini, seperti cardigan Terbuka Cukup unik dan Bagus buat Setelan Muslimah anda.

Detail Baju:

Bahan Jesrey, Ukuran All Size, Panjang baju di depan 60cm, Panjang belakang 105cm, Lebar dada 48cm x2 lingkar, tambahan ada karet Melar di Pergelangan tangan.

Detail Bawahan:

Ukuran celana Panjang 90cm, lebar Pinggang 45cm x2 lingkar. ada karet di lingkar kaki.


Kode No 0002
Fashion Hijaber cerah biru Laut

Baju hijab yang satu ini memang cukup simple tidak terlalu Mewah namun mempunyai khas Fashion Hijaber cerah biru Laut.

Detail setelan atasan:

Bahan terbuat dari Jesrey Berkualitas, Kombinasi 3 warna Pink dan Biru Laut, Maxi Busui. Ukuran Lebar dada 104cm Panjang 133, ukuran bergo 80 kali 105cm, Tambahan Model lebih berbeda ada sleting di depan Plus bergo tambahan.


Kode No 0003
Baju Pesta Muslim Simple

Model yang ini sama dengan Produk no 0002 di atas, untuk detail ukuranya juga sama, Tapi memiliki Warna yang lebih Cantik Yaitu Warna Pink, kombi Orange dan Biru.


Kode No 0004
Baju Pesta Muslim Simple 2

Untuk Detail baju hijab satu ini juga sama dengan 0004, Hanya dari warna saja yang berbeda Yatitu lebih adem dan Tidak terlalu Cerah cukup simple dengan warna Hijau Muda.


Kode No 0005
Model Baju Pesta Cantik ala Bella

Tren baju hijab memang enggak ada Habis nya. Segera Beralih ke model Cantik ala Bella ini, dengan Warna Maroon yang sangat cantik Banget tidak terlalu mencolok sangat elegan. motifnyapun memang simple namun tak kalah bergengsi di setelan Musim Tren di Tahun ini.

Detail Baju Muslim atasan:

sama berkualitas dari Jesreykombi list, ada Seleting di depan dan ada Tambahan Bergo. Ukuran lebar dada 90cm, Panjangnya 135cm, Bego berukuran 70x95. Bisa all size.


Kode No 0006
Model baju muslim pesta bergo

Model baju muslim bergo memang tidak kalah menarik dari model model hijab yang lain. walau dengan Warna Warna Simple tapi Baju ini selalu Tampil tren di jaman sekarang

Detail Fashion:

Berbahan sama dengan baju Bella di atas dari Jesrey kombi list, ada Seleting di depan dan Bergo. Ukuran lebar dada 100cm, Pnjang 140cm, dan 88x95 untuk ukuran Bergo. Bisa all size dan ukuran besar.


Kode No 0007
Baju Muslim Pesta Mewah dan Simple

Baju Muslim 0007 ini sangat elegan dan sangat bagus lebih terlihat mewah dan Simple, Pas buat ke Pengajian dan Acara Pesta dll.
Detai setelan atasan:

Bahan Spandek, Ukuran Lebar dada 100cm, Panjang 140cm.


Kode No 0008
Fashion Muslim Pesta 0008 Tosca

Fashion Muslim 0008 adalah Fashion Muslim Cantik dan Modis, dengan Warna Tosca yang Anggun sangat Pas banget Buat acara Pesta anda, Acara ke Mesjid dll.


Detail Baju:

Terbuat dari bahan yang sangat Bagus dari Sepandex Korea Renda tambah Bergo dan Topi Kombi Renda. Ukuran Lebar dada 100cm, Panjang 140cm.


Kode No 0009
Model Hijab Pesta ala Syafina

Mau cantik dan tapil Model Hijab ala Syafina, nah baju 0009 ini bisa membuat anda tampil lebih Cantik dari sebelummnya Maka ikuti Berpakaian Muslim Cantik ala syafina,

Detail Baju Muslim atasan:

Baju Muslim Syafna ini Berbahan Berkualitas dari Spandek Korea, Dan kombinasi Haicont ada Slayer di belakang, Ukuran Lebar dada 100cm, Panjang 135cm.


Kode No 0010
Setelan baju muslim Pesta sama dengan 0001

Untuk setelan baju muslim Pesta yang ini Sama dengan Dengan Produk Muslim 0001, jadi tidak akan saya jelaskan lagi, yang jelas Hanya dari warna yang bebeda adalah Warna NAVY yang lebih terlihat Anggun.


Kode No 0011
Baju Gamis Pesta Muslim Modern

Untuk Baju Gamis Muslim kode 0011 yang satu ini di desain begitu Modern, bekombinasi keren atara Gaun Pesta ditambah Baju Muslim dan Kebaya Tradisional Sehingga tercipta Fashion Muslim yang sangat Cantik dan Elegan, Selain itu terdapat Aksesoris Raja di bagian kerudung bagian kiri, Setelan ini untuk berpergian bagus, cocok juga buat setelan Ondangan, Acara Pernikahan, dll namu sangat Pas bila di pakai Buat Style Acara Pesta dan Ondangan.

Detail Baju Muslim atasan:

Bahan terbaik Jesrey dan Cotton EMBOS Berkuality bagus, Ukuran Panjang 130cm, Lebar dada 45cm di x2 lingkar, Bisa All size, namun belum bisa di Pakai Big size, Warna silahkan lihat di Gambar Produk

Kode No 0012
Baju Pesta Muslim Ungu 0010

Kode 0012 ini Produk sama dari 0010 tapi bagi kamu yang suka dengan Warna warna unik maka Fashion ini menjadi Model Pilihan anda dengan warna unik yaitu Warna Ungu.

Kode No 0013
Model Fashion Muslim Warna COCO

Model Fashion Muslim Warna COCO Coklat Modis dan tren yang ini juga sama dengan Produk no 0001. silahkan lihat kembali untuk deskripnya.

Kode No 0014
Baju Muslim Pesta Unik Warna Orange

Kamu bosan dengan baju muslim gitu" aja, ini adalah Baju Muslim Pesta yang cukup unik, selain Desinnya Cerah ada Garis garis kombi Orange di Model Fashion ini, silahkan lihat Produk gambarnya. Sangat beda dan unik Cocok buat anak anak Muda, anak Abg dsb, kenapa, Karna Baju model ini mirip ke baju anak tapi sangat cute buat setelan Anak Muda.

Detail Baju Muslim atasan:

Kualitas bahan Sama dari JESREY, Ukuran Panjang baju di depan 60cm, Panjang di belakang 100cm ke bawah, untuk lebar dada 48cm lingkar dada di x2. Keterangan ada karet di tengah atasan baju dan Pinggang, Satu stel di + Pashmina dan Celana


Kode No 0015
Baju Pesta Muslim Ala Artis

Mau hijab ala Artis, baju ala Camellia memang bebeda daripada yang lain dengan Warna Hitam Gelap nemun Tetap Cantik karena memang Baju Hijab tidak selalu harus warna putih saja.

Detail Baju Muslim atasan:

di buat dari Jesrey list kombi. ukuran Lebar dada 100cm, panjang 140cm, Bergo 88x95, Baju ini termasuk Bego dan Gamis.

Anda Beminat

Apa kamu sudah menemukan Baju Pesta Muslim Pilihanmu, sudah saatnya Ganti ke Baju Muslim Terbaru Modern dan Modis yang mengubah setelan Fashion Hijabmu lebih Cantik dari sebelumnya, jika berminat silahkan Baca Cara Ordernya. disini

Harga Bandrol Rp.150.000:

Semua Produk yang saya Update disini Semuanya HARGA SAMA jadi kamu tidak Perlu lagi Mikir mikir Masalah harga Grosir dan Eceran. Ingat Harga Bandrol Terupdate Hanya di www.bajumurahgrosiran.com

Orderan Terakhir

Mencari Orderan Terakhir....
Dilihat Oleh Member:
  • Widya
  • westi
  • faizal
  • Dewi
  • BellaH
  • Onesho
  • AuliaS
  • Faisal
  • Sitiha
  • andria
  • Ningsi
  • evi
  • ketutp
  • anggel
  • Ifaard
  • dianas
  • Kukuh
  • chanti
  • AMRULL
  • RUDYsh

Silahkan Berbagi Fashion: Bandrol Baju Pesta Muslim, Murah Terbaru 150 Ribuan, Ke Teman Anda Silahkan Klik Share.

Jangan Panik BMGShop akan menjadi Sahabat Market Fashion anda, Semua Baju yang sista Inginkan bisa di Dapat Secara Online dengan Harga yang Murah bermutu dan Berkualitas Lokal dan Import, langsung Dari Pabrik dan Konveksi Ternama di Indonesia, BMG Shop akan terus memberikan Kepuasan untuk Sista Banyak Promo menarik dan Diskon tak Tertahankan, Belanja Sekarang juga.

Terimakasih

Rp,

Mau Jualan.?

Yuk Gabung jadi Reseller Drophip BMGShop.!

Daftar Reseller.
!!,

Jualan Laris

Jualan GK LAKU.? Yuk Jualan Baju 25ribuan aja.

Join disini.
T,

Top Trending

Ikuti Fashion Trending di BMGShop Lihat Yuk.

O,

Produk Original

Promo Baju Original Obralan Murah.

F,

Free Ongkir

Mau Free Ongkir tanpa batas, Semua Produk Free Ongkir

Cek Ongkir.

Model & Koleksi Lengkap BMGShop - Ready Sekitar (18693) Produk Siap Kirim